Tuesday, December 31, 2013

LG Hanya Berhasil Jual 3 Juta Ponsel G2

LG G2 (Foto: The Verge)
Teknoworld - Produsen ponsel dan alat-alat rumah tangga asal Korea, LG dilaporkan belum mencapai target penjualan smartphone Android High-end LG G2.

Dilansir dari GSMArena, sebuah analis lokal mengungkapkan kepada Yonhap News bahwa sejak peluncurannya pada bulan Agustus lalu, LG baru berhasil menjual smartphone G2 sebanyak 3 juta unit.

Follow Twitter Teknoworld @Teknoworld_ dan Like Facebook facebook.com/Teknoworldsite

Dari 3 juta unit LG G2 yang dijual, dikatakan 900.000 unit telah berhasil dijual di "kampung halaman" LG yaitu Korea Selatan.

Pada September 2013 lalu, LG mengatakan berencana untuk menjual smartphone LG G2 sebanyak 10 juta unit.

LG G2 diluncurkan pada Agustus lalu dan hadir tanpa membawa merek "Optimus" yang selama ini digunakan untuk seri Smartphone Android LG.

LG G2 dipersenjatai oleh layar Full HD 5,2 Inch, prosesor Quad-core Snapdragon 800 berkecepatan 2.26GHz, 2GB RAM, memori internal 16 atau 32GB, dan baterai 3.000 mAh. Untuk urusan fotografi, terdapat kamera beresolusi 13MP dibagian belakang yang sudah dilengkapi dengan LED Flash dan fitur Optical Image Stabilization.

Sistem Android Android 4.2.2 Jelly Bean digunakan pada LG G2. Terdapat pula koneksi LTE Advance, WiFi dan Bluetooth 4.0 serta berbagai software dan fitur-fitur khusus seperti Answer Me, Plug & Pop, AnswerMe, Guest Mode, QuickRemote dan blaster IR, dan Text Link.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |