Sunday, December 1, 2013

Dengan Kamera 41MP, Nokia Indonesia Luncurkan Lumia 1020

Nokia Lumia 1020 (Foto: Nokia Indonesia)
Teknoworld - Nokia Indonesia meluncurkan produk dari seri Lumia terbarunya, Lumia 1020. Smartphone pemegang posisi ponsel kamera terbaik Nokia ini hadir dengan kamera beresolusi 41MP.

Nokia Lumia 1020 yang memiliki sensor 41MP dengan teknologi PureView ini memiliki 6 lensa optik dari ZEISS dan teknologi Optical Image Stabilization atau OIS. Nokia mengklaim hasil foto yang dihasilkan jernih dengan detail yang tajam walaupun dalam keadaan low-light.

Follow Twitter Teknoworld @Teknoworld_ dan Like Facebook facebook.com/Teknoworldsite

Nokia juga memberikan aplikasi Nokia Pro Camera untuk berbagai pengaturan kamera dengan tampilan yang sederhana serta teknologi Nokia Rich Recording yang dapat menghasilkan rekaman video dengan suara yang jernih serta gambar yang tajam.

Nokia juga membekali Lumia 1020 dengan aksesoris "Nokia Camera Grip"Aksesoris ini berisi baterai untuk menambah baterai Lumia 1020, tombol Shutter, dan lubang untuk memasang Tripod. Dengan menggunakan aksesoris ini, pengguna Lumia 1020 layaknya menggunakan kamera digital.

Lumia 1020 yang menggunakan OS Windows Phone 8 ini sudah memiliki berbagai aplikasi ternama seperti Vine, Instagram, Waze, Facebook, Twitter, Foursquare, Skype yang siap didownload di Windows Phone Store yang kini sudah terisi 190.000 aplikasi.

Seperti yang diberitakan Detikcom, Nokia Lumia 1020 sudah dapat dibeli digerai Nokia Store maupun gerai resmi Nokia lainnya dengan harga Rp 7.999.000. Aksesoris Nokia Camera Grip tersedia dalam pilihan warna kuning, hitam dan putih.

Untuk spesifikasi lengkap dari Nokia Lumia 1020 dapat dilihat dengan klik disini.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |