Saturday, November 2, 2013

Tandingi Lumia 520, Huawei Rilis Ascend W2

Huawei Ascend W2 (Foto: Microsoft)
Teknoworld - Nokia Lumia 520 masih menjadi smartphone Windows Phone termurah di dunia. Untuk merebut pasar murah yang sangat dikuasai Lumia 520, Huawei merilis smartphone Windows Phone terbarunya, Ascend W2.

Seperti yang diberitakan GSMArena, Ascend W2 menggunakan OS Windows Phone 8, layar IPS 4,3 inch beresolusi WVGA 480 x 800 pixels dengan kerapatan pixel 217ppi. Layar Ascend W2 juga dilengkapi dengan teknologi Super Sensitive Touch sehingga layar dapat disentuh walaupun menggunakan sarung tangan.

Follow Twitter Teknoworld @Teknoworld_ dan Like Facebook facebook.com/Teknoworldsite

Hardware Ascend W2 terbilang lebih unnggul dibandingkan Lumia 520 seperti prosesor Dual-core Krait dari Snapdragon MSM8230 berkecepatan 1.4GHz, GPU Adreno 305, dan RAM 512MB.

Ascend W2 memiliki kamera beresolusi 5MP yang mampu untuk merekam video beresolusi 720p. Kapasitas memori internal Ascend W2 sebesar 8GB dan slot microSD.

Huawei juga membekali Ascend W2 dengan koneksi HSDPA, WiFi, Bluetooth 3.0 dan microUSB 2.0. Baterai Ascend W2 berkapasitas 1,700mAh.

Nampak karena bersaing dengan Lumia 520, Huawei memberikan 4 pilihan warna cerah yaitu merah, kuning, biru dan hitam. Untuk harga, masih belum diketahui namun diharapkan sekitar Rp 2 juta. Ascend W2 akan mulai dipasarkan di Rusia dan Belanda pada bulan ini.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |