Wednesday, November 6, 2013

Inikah Nokia Lumia 525?

Foto pers Lumia 525 yang bocor (Foto: Evleaks)
Teknoworld - Rumor kehadiran smartphone Windows Phone murah dari Nokia, Lumia 525 kembali berlanjut. Kali ini foto pers Lumia 525 bocor dan Lumia 525 juga telah mendapatkan sertifikat di China.

Seperti yang diberitakan oleh GSMArena, Lumia 525 yang dahulu dikenal dengan codename "Glee" ini telah mendapatkan sertifikat dari lembaga TENAA (Seperti FCC di Amerika atau Ditjen Postel di Indonesia).

Follow Twitter Teknoworld @Teknoworld_ dan Like Facebook facebook.com/Teknoworldsite

Selain itu akun Evleaks membocorkan foto pers dari Lumia 525. Nampak Lumia 525 tak jauh berbeda dengan sang kakak, Lumia 520. Lumia 525 sendiri akan menjadi penerus dari Lumia 520 dan akan ditujukan untuk smartphone musik.

Spesifikasi hardware perangkat ini dikabarkan akan mirip seperti yang ada di Lumia 520 namun ada peningkatan pada RAM yang sebelumnya pada Lumia 520 berkapasitas 512MB akan menjadi 1GB.

Smartphone Lumia 525 menggunakan OS Windows Phone 8 dan dikabarkan akan meluncur pada akhir tahun ini. Seperti kebanyakan seri Lumia lain, Lumia 525 memiliki 3 pilihan warna yaitu putih, kuning dan merah.

Sebelumnya, bocoran spesifikasi Lumia 525 ini sudah muncul pada situs benchmark GFXBenchmark. Dalam situs tersebut, Lumia 525 menggunakan prosesor Dual-core Qualcomm Snapdragon S4 Pro berkecepatan 1GHz dan GPU Adreno 305.

Selain itu untuk layarnya, resolusi layar Lumia 525 masih sama dengan Lumia 520 dengan resolusi 800 x 480 pixels. Sayangnya belum ada info ukuran layarnya.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

4 komentar:

  1. @ari nurcahya: Lumia 525 sendiri akan menjadi penerus Lumia 520 sehingga harganya juga tidak jauh dari Lumia 520 sekitar Rp 2 Juta

    ReplyDelete
  2. @Louis Sirait: Kabarnya ada dilayar dan performanya. Namun yang pasti Lumia 525 akan mengupgrade beberapa spesifikasi dari Lumia 520.

    ReplyDelete

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |