Wednesday, November 20, 2013

BlackBerry Resmi Luncurkan Z30 di Indonesia

BlackBerry Z30 (Foto: GSMArena)
Teknoworld - Setelah lebih dahulu dibuka layanan pemesanan awalnya, BlackBerry Indonesia resmi meluncurkan smartphone premium sekaligus phablet perdananya, BlackBerry Z30 di Indonesia, Selasa (19/11/2013).

Senior Product Manager BlackBerry South East Asia Ardo Fadhola mengatakan kepada Kompas, BlackBerry Z30 akan menggantikan posisi Z10 yang merupakan ponsel premium BlackBerry yang telah masuk pasar Indonesia sejak Maret 2013.

Follow Twitter Teknoworld @Teknoworld_ dan Like Facebook facebook.com/Teknoworldsite

BlackBerry Z30 yang menggunakan OS BlackBerry 10 ini akan bersaing dengan kompetitor yang memakai sistem operasi Android, seperti Samsung Galaxy Note 3 dan Sony Xperia Z Ultra hingga phablet Windows Phone dari Nokia, Lumia 1520.

"Ada permintaan tinggi atas ponsel berukuran layar 5 inci, dan kita masuk ke pasar tersebut untuk memberi pengalaman yang berbeda," kata Ardo.

BlackBerry Z30 akan mulai dijual pada Sabtu, 23 November 2013 mendatang dengan harga Rp 7.999.999 yang tersedia di distributor resmi BlackBerry Indonesia serta operator yang telah menjadi mitra resmi Blackberry.

BlackBerry Z30 menggunakan versi BlackBerry 10 yang terbaru yaitu 10.2 yang menghadirkan fitur BlackBerry Priority Hub, cuplikan pesan di lockscreen, dukungan Wi-Fi Direct, multiple alarm dan Unicode emoji standar.

BlackBerry Z30 dipersenjatai dengan layar Super AMOLED sebesar 5 inch dengan resolusi 1280x720 pixel (295 ppi). Selain itu terdapat pula prosesor Dual-core Snapdragon S4 Pro 1.7GHz dan RAM 2GB.

Z30 memiliki koneksi yang lengkap seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n Dual-band, Bluetooth 4.0 dan NFC. Terdapat juga koneksi internet cepat LTE di BlackBerry Z30 ini. Untuk kamera, Z30 menggunakan kamera 8MP dengan aperture f/2.2 yang memiliki kemampuan merekam video 1080p.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |