Wednesday, October 9, 2013

18 Juta Lagu Hadir Di Noka Lumia 625

Presiden Direktur Noka Indonesia William Hamilton-Whyte (ketiga dari kanan) dalam acara peluncuran Nokia Lumia 625 di Jakarta, Selasa (2/10/2013) (Foto: Kompas)
Teknoworld - Nokia Indonesia resmi meluncurkan smartphone Lumia terbarunya di Indonesia, Lumia 625. Smartphone ini hadir dengan layar besar dan Nokia Music yang menjadi senjata Lumia 625.

Dikabarkan oleh Kompas, Nokia Indonesia memberikan gratis akses streaming musik sebanyak 18 juta lagu pada layanan Nokia Music.

Folow Twitter Teknoworld: @Teknoworld_ dan Like Facebook: facebook.com/Teknoworldsite

"Semuanya bisa diperoleh secara gratis, termasuk karya internasional dan artis lokal Indonesia dari Benyamin S sampai Raisa," ujar Presiden Direktur Nokia Indonesia William Hamilton-Whyte dalam acara peluncuran Lumia 625 di Jakarta, Selasa (8/10/2013).

Pengguna Lumia 625 juga dapat mendownload lagu yang ada pada Nokia Music. "Bisa download per lagu, tapi bayar dengan kartu kredit," kata Entertainment manager Nokia Indonesia Widhi Asmoro.

Karena melalui streaming, Widhi menjanjikan lagu yang disajikan Nokia Music tak akan terdengar tersendat di telinga pengguna. "Jaringannya cukup dengan 2G, kami sudah merancang sedemikian rupa agar optimal untuk pasar di Indonesia," imbuh Widhi.

Lumia 625 sendiri memiliki kapabilitas jaringan 3G, bahkan koneksi 4G LTE yang belum bisa digunakan di Indonesia.

Lumia 625 memiliki layar sebesar 4,7 inch WVGA dengan resolusi 480 x 800 pixel dan kerapatan layar 201ppi yang sudah dilengkapi dengan teknologi Super-sensitive touch.

Lumia 625 memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan pendahulunya, Lumia 620 seperti prosesor Dual-core Snapdragon S4 1.2GHz, RAM 512MB, kamera 5MP, kamera depan VGA, Memori internal 8GB, dan slot microSD card. Untuk baterai, Lumia 625 menggunakan baterai berkapasitas 2000mAh.

Lumia 625 mulai dipasarkan di Indonesia pada akhir Oktober mendatang dengan harga Rp 3 Juta.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |