Sunday, July 28, 2013

Nokia Indonesia Luncurkan Ponsel Chatting Asha 210

Nokia Asha 210, ponsel pertama di Dunia dengan tombol WhatsApp (Foto: GSMArena)
Teknoworld - Nokia kembali merilis ponsel fitur dari seri Asha, Asha 210. Ponsel ini menawarkan fitur chat dengan sebuah tombol untuk mengakses layanan sosial.

Nokia Asha 210 menggunakan layar QVGA 2.4 Inch (320 x 240 pixel), QWERTY Keyboard, Kamera 2MP, Memori internal 64MB yang dapat diperbesar dengan slot MicroSD hingga 32GB, Koneksi microUSB, dan Bluetooth.


Follow Twitter: @Teknoworld_ dan Fanspage Facebook: facebook.com/Teknoworldsite

Nokia Asha 210 hadir dengan keypad QWERTY dan telah didukung oleh aplikasi Facebook dan Twiiter. Sedangkan untuk Chatting, telah hadir WhatsApp dan Line. 

Dikabarkan Kompas, Keunggulan Asha 210 juga terdapat pada kamera yang dapat diakses langsung dengan menekan tombol khusus, bahkan ketika ponsel dalam keadaan terkunci. Setelah memotret, pengguna dimungkinkan melakukan edit foto sederhana lalu mengunggahnya ke jejaring sosial.

Sayangnya, fitur 3G tidak dihadirkan di Asha 210 ini. Nokia hanya menghadirkan koneksi WiFi dan GPRS/EDGE untuk koneksi internetnya.

Head of Marketing Nokia Indonesia Lukman Susetio mengatakan, Asha 210 hadir di pasar pada awal Agustus 2013. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 700.000.

Selain itu pengguna Asha 210 juga mendapatkan gratis game dari Electronic Arts seperti FIFA 13, Need for Speed Shift, Medal of Honor, dan Bejeweled.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |