Sunday, July 7, 2013

Bocor, Harga Nokia EOS

Bocoran Tampak Depan Nokia Lumia 1020 atau EOS (Foto: Evleaks)
Teknoworld - Nokia memang belum meluncurkan smartphone Lumia terbaru yang kabarnya akan menggunakan kamera 41MP yaitu Nokia 1020 atau EOS namun bocoran harganya muncul terlebih dulu.


Seperti dalam gambar tersebut, Nokia 1020 tanpa sistem kontrak atau bundling dijual dengan harga $602 atau sekitar Rp 6 Juta. Tampak juga Nokia 1020 akan hadir dengan 3 pilihan warna yaitu Kuning, Putih dan Hitam.

Follow Twitter: @Teknoworld_ dan Fanspage Facebook: facebook.com/Teknoworldsite

Seperti yang dikutip dari TechRadar, Nokia 1020 ini juga muncul discreenshot toko ritel Microsoft yang menyebutkan Lumia EOS ini akan mulai mengisi toko pada 22 Juli.

Untuk nama, tersiar kabar Nokia akan menggunakan nama Nokia 909. Smartphone ini kabarnya akan menggunakan kamera 41MP dengan lensa Zeiss dan teknologi PureView.

Smartphone ini dikabarkan akan menggunakan layar OLED 4.5 Inch, memori internal 32GB, casing polycarbonate, dan aplikasi Nokia Pro Camera. Untuk prosesor, muncul kabar bahwa Nokia akan menggunakan prosesor Quad-core pada smartphone ini.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

2 komentar:

  1. Wiih, spesifikasi kameranya bener-bener bikin ngiler. Keren pokoknya, coba OS nya pake android pasti lebih tok cer hehe

    Lensa Zeiss itu apa?

    ReplyDelete
  2. @Dewa Gama: Kalau pakai Android, mungkin Nokia benar-benar langsung berhadapan dengan Samsung Galaxy S4 Camera. Zeiss itu merk lensa kamera, nama dulunya adalah Carl Zeiss dan kini menggunakan kata "Zeiss" saja sebagai namanya.

    ReplyDelete

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |