Saturday, June 22, 2013

Samsung-Telkomsel Buka Pre-Order Galaxy Mega

Galaxy Mega 6.3 (Kiri) dan Galaxy Mega 5.8 (Kanan) (Foto: GSMArena)
Teknoworld - Phablet terbesar dari Samsung, Galaxy Mega segera meluncur di Indonesia. Samsung Indonesia kini telah membuka pemesanan awal Smartphone besar ini.

Galaxy Mega yang dijual di Indonesia memiliki 2 pilihan ukuran layar yaitu 5.8 Inch dan 6.3 Inch. Dalam Pre-ordernya, Samsung menjual Galaxy Mega 5.8 dengan harga Rp 4.499.000 sedangkan Galaxy Mega 6.3 dijual dengan harga Rp 5.499.000.

Follow Twitter: @Teknoworld_ dan Fanspage Facebook: facebook.com/Teknoworldsite

Samsung juga berkerjasama dengan Telkomsel dan Bank Mega dalam pre-order Galaxy Mega ini. Pembeli Galaxy Mega akan mendapatkan Gratis paket data 7.2GB selama 6 bulan dari Telkomsel, fasilitas cicilan hingga 12 bulan dan gratis 1 bulan cicilan khusus pemilik kartu kredit Bank Mega.

Pembeli Galaxy Mega juga akan mendapatkan asuransi dari Adira selama 6 bulan.

Samsung Galaxy Mega dapat dipesan di Bhinneka.com, blibli.com, Jeruknipis.com, Lazada.co.idLojai.com, dan Samsung Experiential Shop yang terdapat di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar.

Spesifikasi Galaxy Mega 6.3 adalah layar SC-LCD 6.3 Inch, resolusi 720p, prosesor Snapdragon 400 1.7GHz, RAM 1.5GB, OS Android 4.2 Jelly Bean, Kamera Utama 8MP dan depan 1.9MP, Koneksi NFC, IR Emmiter, WiFi dan 4G LTE, memori internal 8GB/16GB, Slot MicroSD, baterai berkapasitas 3.200mAh.

Galaxy Mega 5.8 memiliki spesifikasi yang lebih rendah dibandingkan Galaxy Mega 6.3 seperti dihilangkannya Koneksi 4G LTE, IR Emmiter dan NFC. Kecepatan prosesor Galaxy Mega juga lebih rendah yaitu hanya 1.4GHz namun tetap Dual-core dan kapasitas RAM 1.5GB.

Galaxy Mega 5.8 memiliki Kamera Utama 8MP dan depan 1.9MP, memori internal sebesar 8GB, Slot MicroSD, OS Android 4.2.2, dan Baterai 3.200mAh.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |