Wednesday, June 26, 2013

Huawei Umumkan Phablet Layar Jumbo

MediaPad 7 Vogue (Foto: Digital Trends)
Teknoworld - Pasar Phablet memang sedang berkembang, termasuk Huawei dengan diluncurkan Phablet terbarunya, Huawei MediaPad 7 Vogue. Phablet ini hadir dengan ukuran layar yang aneh.

Biasanya sebuah Phablet diluncurkan dengan ukuran layar dibawah 7 Inch, namun hal ini berbeda dengan MediaPad 7 Vogue, layarnya berukuran 7 Inch dengan resolusi 1024x600 pixel. Ukuran layar ini lebih tepat ke Tablet, bukan Smartphone dan Phablet. Huawei membenamkan teknologi IPS dilayarnya.

Follow Twitter: @Teknoworld_ dan Fanspage Facebook: facebook.com/Teknoworldsite

Dilansir dari BGR, MediaPad 7 Vogue memiliki fitur Telepon dan menggunakan Android OS 4.1 Jelly Bean yang sudah dikustom dengan UI Huawei Emotion. Spesifikasi lainnya: koneksi DC-HSPA+, prosesor Quad-core 1.2GHz, RAM 1GB, Kamera utama 3MP, Memori internal 8GB, dan mendukung slot microSD.

mediapad-7

Untuk koneksinya, MediaPad 7 Vogue juga telah mendukung USB On-the-go, Slot microUSB, Bluetooth, WiFi dan Airsharing.

"Kami senang memperkenalkan MediaPad 7 Vogue, tablet berkemampuan panggilan telepon kami dengan kemampuan hiburan kelas dunia dan daya baterai yang tahan lama," ujar CEO Huawei, Richard Yu.

MediaPad 7 Vogue memiliki baterai berkapasitas 4.100mAh yang dapat diajak untuk menonton 4 film HD nonstop dan 20 jam bertelepon. MediaPad 7 Vogue menggunakan casing aluminium dengan desain yang tipis hanya 9.5mm dan berat 335g.

MediaPad 7 Vogue hadir dengan 2 pilihan warna yaitu Hitam dan Putih dan mulai dijual di China pada bulan Juni ini dan segera hadir di negara lain. Harganya? Huawei masih belum mengumumkannya.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |