Friday, May 3, 2013

BlackBerry dan Samsung Akan Digunakan di Pentagon

Samsung Knox (Foto: Engadget)
Teknoworld - Departemen Pertahanan Amerika Serikat secara resmi telah mengumumkan ponsel yang telah mendapatkan persetujuan. Ponsel itu adalah BlackBerry 10 dan Samsung Galaxy.

Seperti yang dikutip dari The Verge, Untuk BlackBerry, BlackBerry Enterprise Server 10 yang berjalan pada BlackBerry Z10, Q10 dan PlayBook diizinkan penggunaannya oleh Departemen Pertahanan AS.

Untuk Samsung sendiri, salah satu fitur barunya yaitu Samsung Knox juga diperbolehkan untuk dipergunakan di Pentagon. Samsung Knox sendiri adalah software pemisah untuk melakukan kegiatan pekerjaan dan untuk kegiatan biasa.

Samsung sendiri akan menghadirkan Samsung Knox akan hadir di Galaxy S4, namun sayangnya Samsung menunda fitur tersebut hingga bulan Juli 2013 ini.

Lalu bagaimana dengan Apple? Apple melalui iOS 6 kabarnya juga akan mendapatkan persetujuan tersebut yang didapatkan hasilnya hingga 2 Minggu kedepan.

Sebenarnya, tak hanya Apple, BlackBerry dan Samsung saja yang diuji oleh Departemen Pertahanan AS ini. Salah satu Juru Bicara Dephan AS mengatakan bahwa beberapa perangkat mobile lainnya dan Sistem Operasi lainnnya juga sedang diuji.

Sumber: The Verge

Follow Twitter: @Teknoworld_ dan Fanspage Facebook: facebook.com/Teknoworldsite

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |