Wednesday, March 6, 2013

HTC One Menangkan Ponsel Terbaru Terbaik

CEO HTC, Peter Chou memperkenalkan HTC One, Selasa (19/2/13) (Foto: Techau)
Teknoworld - Beberapa waktu lalu, GSM Association telah mengumumkan daftar pemenang dari Global Mobile Awards 2013, namun GSMA masih merahasiakan pemenang dari Kategori Best New Mobile Handset, Device or Tablet at Mobile World Congress 2013. Kali ini GSMA telah mengumumkan kategori ini, siapakah pemenangnya?

Jawabannya adalah HTC One. Ya, Smartphone Android yang baru diluncurkan oleh HTC ini menjadi pemenang dalam kategori ini. Penghargaan ini sendiri dinilai oleh Para Profesional di Industri Teknologi, Media-media dan para analis.

"Kami sangat senang dengan reaksi baik dari konsumen dan industri untuk HTC yang baru One. Ini adalah perangkat yang telah bertahun-tahun dalam pembuatan dan merupakan salah satu yang kita sangat bangga. Dengan fitur menarik seperti HTC BlinkFeed, HTC BoomSound, Kamera HTC UltraPixel dikombinasikan dengan desain tubuh zero-gap aluminium, kami percaya bahwa HTC satu benar-benar akan mengubah cara orang menggunakan ponsel mereka, merevolusi pengalaman mobile secara keseluruhan," Kata Benjamin Ho, Chief Marketing Officer HTC dalam Press Releasenya.

HTC One sendiri adalah Smartphone Android 4.2 Jelly Bean yang menggunakan proseor Quad-core Snapdraagon 600. Selain itu HTC One juga menggunakan UI terbaru dari HTC, Sense UI 5.0 yang memilki fitur HTC BlinkFeed yang akan memunculkan beragam notifikasi atau informasi di Homescreen, fitur ini mirip dengan Live Tiles yang terdapat pada Windows Phone.

HTC One memiliki kamera beresolusi 4MP dengan teknologi UltraPixel, Layar 4.7 Inch, dan Koneksi LTE dan NFC. Tak hanya itu, HTC juga membenamkan teknologi Beats Audio di Smartphone ini.

Sumber: HTC

Ikuti informasi terbaru dari ajang Mobile World Congress 2013 di Lipsus MWC 2013

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |