Tuesday, January 8, 2013

Samsung Ultra HD TV UN85S9 Pakai Desain "Melayang"

Televisi Ultra HD terbesar di Dunia, Samsung UN85S9 (Foto: The Verge)
Teknoworld - CES 2013 menjadi tempat "Unjuk gigi" bagi Samsung. Pasalnya kali ini Samsung memperkenalkan Televisi Ultra HD terbesar di Dunia, UN85S9. Sebelumnya, pada November 2012 Samsung telah mengumumkan akan memamerkan TV 4K pertama di CES 2013.

UN85S9 menggunakan layar yang besar, 85 Inch. Layarnya sendiri ditempatkan pada rangka logam  yang dapat dimiringkan keatas dan kebawah. Desain TV ini sendiri seakan-akan seperti melayang di udara.

Diwartakan dari The Verge, Dalam rangka TV tersebut terdapat 120-watt 2.2 speaker system yang mengelilingi layar. Sementara itu, kualitas gambar yang dihasilkan cukup fantastis namun Samsung mengatakan kepada The Verge bahwa Samsung tidak memiliki rencana untuk menyediakan konten 4K asli kepada penggunanya, tidak seperti Sony yang menyediakannya.

Samsung juga menambahkan fitur Smart TV seperti Smart Hub terbaru, S-Recommendation, dan Voice control. Selain itu, UN85S9 ditenagai oleh Prosesor Quad-core A15 1.35GHz. Samsung juga memberikan 4 port HDMI dan Port Optical Audio.

Sumber: The Verge

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |