Thursday, January 31, 2013

BlackBerry World Miliki 70 Ribu Aplikasi

BlackBerry World memiliki 70 ribu aplikasi yang siap diunduh penggunanya (Foto: The Verge)
Teknoworld - Pada acara peluncuran BlackBerry 10 (30/1/13), BlackBerry (d/h RIM) mengumumkan bahwa toko aplikasi mereka, BlackBerry World telah memiliki lebih dari 70.000 Aplikasi.

Sebuah awal yang baik bagi BlackBerry untuk mengawali BlackBerry 10. Beberapa aplikasi dan games pada BlackBerry World dihadirkan pada acara ini.

"Kami memiliki Skype yang berkomitmen untuk BlackBerry 10. Kami memiliki Amazon Kindle, kita memiliki WhatsApp, kita memiliki SAP, dan ya, kami memiliki Angry Birds yang berkomitmen untuk BlackBerry 10," Kata Martin Mallick, VP of Business Development BlackBerry.

"Kami memiliki lebih dari 1.000 aplikasi top dari seluruh dunia berkomitmen untuk BlackBerry 10," tambahnya.

Jika dahulu BlackBerry App World hanya 'menjajakan' aplikasi dan games, di BlackBerry World pengguna juga dapat mengunduh lagu dan film. "BlackBerry World adalah one stop shop untuk semua aplikasi, game, musik, dan film," ungkapnya seperti yang Teknoworld kutip dari The Verge.

Jika sebelumnya setelah menginstal sebuah aplikasi maka ponsel akan melakukan reboot, maka di BlackBerry 10 tidak memerlukan proses reboot. 

BlackBerry World juga memiliki banyak top games yang sudah dapat diunduh seperti Angry Birds Star Wars, Asphalt 7, Dead Space, Monopoly dan lainnya.

Berikut daftar lengkap aplikasi dan games yang telah diluncurkan BlackBerry tadi malam (30/1/12, Waktu Indonesia).

Aplikasi: 
Facebook, LinkedIn, Twitter, Foursquare, Whatsapp, Amazon Kindle, New York Times, The Economist, MLB At Bat, ESPN Scorecenter, CBS Sports, PGA Tour, NHL Gamecenter, SportsTracker, ATP, UFC Cisco Webex, Bloomberg, Evernote, SAP, Citrix, Soundhound, The Weather Channel, BBC Top Gear, eMusic, Slacker, Songza, TuneIn Radio, Paper Camera, Box, DropBox, ooVoo, United Airlines, Delta Airlines, Dictionary.com, Flixster, dan Stubhub.

Games:
4 judul games dari Rovio (Diantaranya Angry Birds dan Angry Birds Star Wars), Where's My Water, Where's My Perry, 15 games EA (termasuk Plants Vs. Zombies, Real Racing 3, Monopoly Millionaire, dan Dead Space), 10 judul game dari Gameloft (termasuk NOVA3, Asphalt 7, Spider-Man 4, Modern Combat 4, dan Batman: The Dark Knight Rises), Jetpack Joyride HD, Fruit Ninja HD, Cut the Rope, dan Sonic the Hedgehog 4 Episodes 1 and 2

Sumber: The Verge


Ikuti Liputan Seputar BlackBerry 10 di Lipsus BlackBerry 10


Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |