Saturday, December 1, 2012

Nokia Bakal Gunakan Android?

Ilustrasi (Foto: izkahubb.wordpress.com)
Teknoworld - Nokia sedang mencari Insinyur Senior untuk bekerja pada Perangkat ponsel baru dan Perangkat lunak. Namun Nokia tidak mencari mereka yang berasal dari Windows Phone, melainkan Linux, inti dari Android.

Dikutip dari Iklan ini sendri terdapat pada jejaring sosial LinkedIn. Dalam iklan tersebut Nokia mengatakan karyawan baru akan bekerja dalam "start-up environment" dan mengembangkan "produk baru yang menarik" untuk masa depan "teknologi ponsel" perencanaan pembuat telepon.

Namun OS apa yang dipilih Nokia? Jika mengatakan Meltemi, kini tinggal kenangan sebab Nokia menghentikan proyek tersebut. 
Lalu jika MeeGo, Nokia sendiri sudah keluar dari MeeGo yang kini sudah OS Mati. Lalu ada juga Tizen OS, rasanya mustahil dipilih Nokia, sebab Tizen merupakan OS hasil pengembangan kompetitornya, Samsung, dengan Intel. Maka jawaban terakhir tentu saja dan apalagi kalau bukan Android.

Lalu apakah Nokia akan mulai melirik Android yang tidak terbatas hingga membuat aplikasinya saja? Kita tunggu saja nanti.

Sumber: Gizmodo


Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |