Sunday, November 25, 2012

Nokia Kehilangan Orang Dibalik PureView

Damian Dinning (Foto: Gizbot)
Teknoworld - Damian Dinning, Kepala dari Imaging dan Photography dari Nokia mengundurkan diri dari produsen ponsel asal Finlandia tersebut.

Orang dibalik teknologi PureView yang pertamakali diperkenalkan pada Nokia 808 PureView pada acara Mobile World Congress di Barcelona, 2012 ini mengatakan akan mulai meninggalkan Nokia mulai akhir bulan ini.

"Setelah relokasi peran strategis utama ke Finlandia, dan dengan berat hati, Damian Dinning telah membuat keputusan pribadi untuk meninggalkan perusahaan efektif 30 November 2012," Kata Nokia.

"Kami mengucapkan terima kasih atas jasanya kepada perusahaan dan tentu Dia berharap yang terbaik," Tambah Nokia.

Diwartakan dari TechRadar, Damian Dinning sendiri berada di Nokia sejak tahun 2004. Keputusan Damian Dinning untuk keluar dari Nokia menjadi pukulan berat bagi Nokia yang selama bertahun-tahun membangun reputasi untuk teknologi kamera beresolusi tinggi.

Nokia 808 PureView sendiri menjadi ponsel pertama di Dunia yang menggunakan kamera beresolusi tinggi di kelasnya yaitu 41MP, Ponsel ini sendiri sudah hadir di Indonesia sejak pertengahan 2012 lalu.

Sumber: TechRadar

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

2 komentar:

  1. duuh, kasian tu perusahaan nokia, udah di pasaran jatuh, malah orang2 penting di perusahaan tersebut mengundurkan diri., makin jauh ketingalan dech.,

    ReplyDelete
  2. Admin: Turut prihatin. Semoga dengan Windows Phone 8-nya Nokia dapat merubah Nokia kembali seperti semula. Kini Nokia memang lemah di segmen Smartphone, namun untuk Featured Phone, Nokia amat kuat.

    ReplyDelete

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |