Thursday, November 1, 2012

Lihat Surface, Acer Tunda Luncurkan Windows RT

Ilustrasi Tablet Windows RT (Foto: Winsource)
Teknoworld - Vendor PC terbesar ke 4 Dunia, Acer, sedianya akan meluncurkan Tablet yang menggunakan sistem operasi Windows RT pada Kuartal 1 2013, namun Acer menundanya. Apa alasannya?

Seperti yang dikutip dari Reuters, Acer menunda peluncuran tablet berbasis Windows RT karena ingin melihat respon terhadap tablet milik Microsoft, Surface.

"Awalnya kami memiliki rencana yang sangat agresif untuk keluar sangat awal tahun depan tetapi karena Surface, Penelitian dan pengembangan kami tidak berhenti, tapi kita jauh lebih berhati-hati," kata Jim Wong, presiden Acer mengatakan pada Reuters.

Menurutnya, Peluncuran tablet Windows RT dari Acer dapat diluncurkan pada Kuartal 2 2013. "Awalnya rencana kami adalah Q1, tapi sekarang saya tidak berpikir itu akan menjadi awal dari Q2," Lanjut ia menambahkan.

Namun "Hati-hati" ini sepertinya terkait harga. Ia mencontohkan Asus dan Lenovo yang meluncurkan tablet Windows RT yang harganya dimulai dari $599. Harga ini diumumkan sebelum diumumkannya harga Surface yaitu $499.

Sumber: Reuters

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |