Friday, November 9, 2012

Duo Windows Phone 8 Dari HTC Resmi Diluncurkan

Smartphone HTC 8X dan 8S yang berbasis Windows Phone 8 (The Verge)
Teknoworld - HTC, yang terkenal dengan Smartphone premiumnya resmi meluncurkan Smartphone Windows Phone 8 terbarunya yaitu HTC 8X dan HTC 8S Di Indonesia.

Dikutip dari Kompas, HTC 8X dan 8S ini merupakan Smartphone Windows Phhone 8 pertama yang resmi hadir di Indonesia, sebelumnya HTC mengumumkannya untuk wilayah Asia di Singapura pada 1 November 2012.

"Kami menjadi yang pertama mengumumkan ponsel Windows Phone 8 di Indonesia," kata Country Director HTC Indonesia, Agus Sugiharto dalam acara peluncuran HTC Windows Phone 8X dan 8S di Jakarta.

HTC 8X ini menggunakan OS Windows Phone 8, prosesor Dual Core 1.5GHz, Layar 4.3 Inch HD Super LCD 2, RAM 1GB, Memori internal 16GB, dan dukungan NFC. Seperti pada Smartphoen Android HTC, HTC 8X juga terdapat Beats Audio sebagai software penghasil suara musik yang lebih baik.

Untuk segi Fotografinya sendiri, HTC membekali 8X dengan kamera 8MP dan LED Flash, HTC juga menambahkan kamera depan beresolusi 2.1MP dan dukungan HD video 1080p.

Sedangkan HTC Windows Phone 8S merupakan Windows Phone versi murah dari 8X. "HTC Windows Phone 8S merupakan seri Windows Phone 8 yang lebih murah dibandingkan 8X. Walaupun lebih murah, besar layar antara 8X dan 8S hanya berbeda sedikit," kata Justin Zhang, Senior Product Marketing HTC South Asia.

HTC 8S menggunakan OS Windows Phone 8 dengan Prosesor Dual Core Snapdragon S4 1GHz, RAM 1GB dan Memori internal sebesar 4GB dan dukungan MicroSD. Layarnya sendiri sudah 4 Inch WVGA, lebih kecil dibanding 8X.

HTC 8S juga sudah terdapat Beats Audio untuk kualitas suara. Kamera 8S sendiri sudah 5MP dan support HD Video 720p, namun 8S ini tidak dilengkapi dengan kamera depan.

HTC membandrol HTC 8X dengan harga Rp 5,8 juta dan 8S dengan harga Rp 3.2 juta. HTC akan mulai dihadirkan pada akhir November untuk 8X dan pada bulan Desember untuk 8S.

Sumber: Kompas

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |