Wednesday, October 17, 2012

Samsung Bawa Start Menu di Windows 8

Quick Starter app, "Menu Start" dari Samsung
Teknoworld - Semua orang sudah mengetahui bahwa tombol start yang yang sudah menemani penggunanya selama 17 tahun sejak diperkenalkannya pada Windows 95 akan dihilangkan pada Sistem operasi terbaru Microsoft yaitu Windows 8. Namun Samsung membawa fitur khas Windows itu.

Seperti yang dikutip dari Beberapa Sumber, Quick Starter app (Dahulu disebut S Launcher) merupakan sebuah Menu "Start" yang dihadirkan oleh Samsung untuk Tablet dan PC Windows 8 mereka.

Quick Starter ini mempunyai fungsi yang sama dengan tombol Start yang ada di pojok kiri bawah pada OS Windows seperti Program, My Document, My Computer, Control Panel hingga menu Shut Down.

Quick Starter sendiri diberitakan akan hadir setelah peluncuran Windows 8 dan dapat di download di S Manager suite yang merupakan portal untuk driver dan software terbaru untuk Samsung Windows 8.

Quick Starter ini akan hadir di produk-produk Samsung yang menggunakan Windows 8 termasuk seri ATIV yang baru-baru ini diluncurkan pada IFA 2012 di Berlin.

Sumber: TechRadar dan CNET

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |