Saturday, October 6, 2012

Apple Unggah Video Tentang Steve Jobs

Steve Jobs, 1955-2011 (Foto: Google)
Teknoworld - Sudah 1 Tahun Sang revolusioner teknologi sekaligus Pendiri Apple, Steve Jobs, telah tiada. Sebagai peringatan meninggalnya pendiri Apple tersebut, Apple memasang video tentang Steve Jobs di situs Apple.

Dikutip dari Beberapa Sumber, Dalam video tersebut, dihadirkan foto-foto hitam putih Steve Jobs dalam berbagai acara Apple dan foto Steve Jobs bersama produk Apple yang diiringi oleh alunan musik klasik Johann Sebastian Bach - Cello Suite No 1.

"It's in Apple's DNA that technology alone is not enough," Kata Steve Jobs dalam rekaman video.
"It's technology married with liberal arts, married with the humanities that yields us the result that makes our heart sing."



Pesan CEO Apple, Tim Cook

Tim Cook yang merupakan CEO Apple saat ini yang menggantikan Steve Jobs tahun lalu karena Steve Jobs yang sudah tidak dapat bekerja akibat Kanker Pankreas yang dideritanya ini juga menambahkan pesan didalam video tersebut.

"Steve melewati satu tahun lalu hari ini adalah waktu yang menyedihkan dan sulit bagi kita semua. Saya berharap bahwa setiap orang hari ini akan merefleksikan kehidupan yang luar biasa dan dalam banyak hal ia membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik," Kata Tim Cook dalam pesannya.

"Salah satu karunia terbesar yang Steve berikan kepada dunia adalah Apple," Tambah ia dalam pesannya.

"Nilai-nilai kita berasal dari Steve dan rohnya selamanya akan menjadi dasar dari Apple."

Tim Cook juga mengatakan bahwa Ia bangga dengan pekerjaan yang selama ini dilakukannya dengan Steve Jobs. "Saya sangat bangga dengan pekerjaan yang kita lakukan, produk yang memberikan para pelanggan kami dan memimpikan yang baru yang akan memanjakan mereka di jalan. Ini adalah penghargaan indah untuk kenangan Steve," Tulis Ia pada akhir pesannnya.

Sumber: TechRadar, Cult Of Mac

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |