Thursday, September 13, 2012

Inilah Harga Apple iPhone 5

Harga masing-masing iPhone pada acara peluncuran iPhone 5 (Foto: The Verge)
Teknoworld - Setelah beredar kabar yang cukup lama beredar, Apple secara resmi meluncurkan iPhone terbarunya yaitu iPhone 5. iPhone generasi ke-6 ini menggunakan layar Retina Display sebesar 4 Inch dengan resolusi 1136x640 Pixel.

Seperti yang sudah dikabarkan oleh Teknoworld sebelumnya, iPhone 5 ini terdapat 2 versi jaringan yaitu GSM dan CDMA yang dibadi menjadi 2 model.

Smartphone yang menggunakan kamera beresolusi 8MP, Koneksi 4G LTE dan prosesor Apple A6 ini dibandrol dengan harga $199 untuk versi 16GB, $299 untuk versi 32GB dan $399 untuk versi 64GB. Namun ketiganya mengharuskan kontrak selama 2 tahun dan harga ini tentu berbeda untuk Indonesia.

Apple sendiri akan membuka pre-order pada 14 September dan mulai dikirimkan pada 28 September dan Negara-negara yang "Kebagian" jadwal pertama pengiriman iPhone 5 adalah AS, Inggris, Kanada, Perancis, Jerman, Australia, Jepang, Hongkong dan Singapura. Dan Negara lainnya mulai 28 September.

Apple iPhone 5 tersedia dengan 2 pilihan warna yaitu Hitam dan Putih.

Sedangkan untuk iPhone lawas dijual semurah-murahnya seperti iPhone 4S dijual dengan harga $ 99, bahkan iPhone 4 gratis namun keduanya tentu dengan kontrak dengan operator.

Apple sendiri sudah akan menghentikan produksi iPhone 3GS. Di Indonesia sendiri, iPhone 3GS merupakan iPhone termurah yang dijual dengan harga sekitar Rp 3 Juta-an.

Sumber : The Verge

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

1 komentar:

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |