Thursday, September 20, 2012

HTC 8S, Windows Phone Versi Murah Dari 8X

Smartphone HTC 8X dan 8S yang berbasis Windows Phone 8
Teknoworld - Pada acara HTC yang digelar 19 September kemarin di New York, HTC meluncurkan 2 Smartphone Windows Phone seklaigus yaitu HTC 8X dan HTC 8S. Namun yang akan Teknoworld ulas adalah HTC 8S.

Dikutip dari The Verge, HTC 8S menggunakan OS Windows Phone 8 dengan Prosesor Dual Core Snapdragon S4 1GHz, RAM 1GB dan Memori internal sebesar 4GB. Layarnya sendiri sudah 4 Inch WVGA.

HTC 8S juga terdapat Beats Audio, namun tidak termasuk Amplifier tambahan. HTC 8S memiliki aplikasi Beats Audio diinstal pada 8S yang menyediakan pemberitahuan setelah headphone terpasang, dengan pilihan Beats Audio untuk beralih kedalam posisi menyala.

HTC 8S menggunakan kamera beresolusi 5MP dengan aperture f/2.8 dan lensa 35mm yang dapat merekam video 720p. Akan tetapi HTC 8S tidak seperti kakaknya, pasalnya tidak terdapat kamera depan sehingga Anda tidak dapat melakukan video Call dengan Skype yang sudah terintegrasi. HTC juga melengkapi 8S dengan slot microSD untuk memungkinkan pemilik untuk memperluas penyimpanan.

Namun, HTC 8S menggunakan Micro SIM, ukuran ini memang sudah mulai umum di Dunia, termasuk di Indonesia sehingga sudah lebih mudah untuk mencarinya.

HTC mengatakan HTC 8S akan mulai tersedia pada November, namun sayangnya HTC tidak memberitahukan harga dan ketersediaan yang tepat. HTC 8S tersedia dengan 4 pilihan warna yaitu Domino, Fiesta Merah, Atlantic Blue, dan High-Rise Gray.

Sumber: The Verge

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |