Thursday, August 30, 2012

Samsung Luncurkan Galaxy Note 2

Jean-Daniel Ayme, wakil presiden Samsung Mobile Eropa saat memperkenalkan Galaxy Note 2 pada konferensi pers IFA.
Teknoworld - Sudah cukup lama rumor beredar di publik, akhirnya pada acara Samsung Mobile Unpacked di Berlin, Jerman, Samsung akhirnya meluncurkan Samsung Galaxy Note 2.

Dikutip dari Techradar, Pada acara itu, Simon Stanford, wakil presiden Telekomunikasi dan Jaringan Samsung, Samsung Inggris dan Irlandia, mengatakan Galaxy Note 2 bertujuan untuk membawa kemudahan dan kreativitas untuk jari pengguna.

"Kami sangat senang untuk memperkenalkan Galaxy Note 2, yang akan mendorong pengguna untuk 'melepaskan kreativitas mereka,'" katanya.

"Dengan pengalaman melihat tak terkalahkan dan fitur unik, pelanggan kami dapat menangkap ide-ide mereka lebih cepat, mengungkapkan pikiran secara bebas dan mengelola tugas-tugas yang lebih efisien.", lanjut ia menambahkan.

Seperti yang sudah dirumorkan sebelumnya, Note 2 menggunakan layar HD Super AMLOED 5.5 Inch,  Prosesor Quad Core Exynos 1.6GHz, RAM 2GBAndroid OS 4.1 Jelly Bean. Selain itu Galaxy Note 2 juga terdapat Kamera utama beresolusi 8MP dan depan 1.9MP, Desain yang lebih tipis yang hanya 9.4mm dan berat 180g, dan dukungan HSPA+ dan LTE (Hanya pada daerah tertentu).

Fitur-fitur yang ada di Galaxy S III juga hadir di Note 2 yaitu Smart stay dan Pop up Play. Namun bukan Galaxy Note namanya kalau tidak ada S-Pen. Stylus khas Galaxy Note series tetap dibawa Galaxy Note 2.

Galaxy Note 2 ini akan hadir dengan 2 pilihan memori internal yaitu 16 dan 32GB dan juga terdapat 2 pilihan warna yaitu Marble White dan Titanium Gray.

Samsung juga mengatakan untuk wilayah Eropa, Asia dan Timur Tengah, Note 2 akan hadir dibulan Oktober.

Sumber: Techradar

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |