Friday, August 24, 2012

Inilah Tablet Terbaik Untuk Gaming

Ilustrasi
Teknoworld - Keberadaan komputer Tablet di Dunia tentu menggangu pasar konsol game di Dunia. Tablet pun kini sudah dipersenjatakan spesifikasi yang tinggi yang juga diiringi dengan grafis yang semakin baik. Namun bagi Anda yang hobi bermain game dan ingin menggunakan Tablet sebagai "konsol game", berikut Teknoworld berikan Tablet yang terbaik untuk bermain game yang dikutip dari CNET.


1. Samsung Galaxy Tab 7.7
samsung_galaxy_tab_7_7

Galaxy Tab 7.7 ini menggunakan teknologi Super AMOLED Plus yang memberikan kontras, warna yang lebih baik dan lebih hemat baterai sehingga dapat memberikan grafis yang cukup baik untuk sebuah tablet yang kecil dan tipis ini. Game Dead Space atau Riptide GP pun sangat bagus grafis yang dihasilkannya pada Galaxy Tab 7.7 ini.

2. Samsung Galaxy Note 10.1


11175

Peforma yang dihasilkan oleh Galaxy Note 10.1 ini tentu luar biasa berkat Prosesor Quad-core Exynos 4412 dengan clockspeed 1.5GHz dengan RAM sebesar 2GB yang menjadikan Galaxy Note 10.1 ini dapat dihandalkan dalam memainkan game berat. Selain itu, tentu Stylus milik Note 10.1 yang dinamakan S-Pen ini dapat membantu Anda dalam bermain game. Anda pecinta game Draw Something? Tablet ini layak dibawa pulang berkat S-Pen tersebut. Selain itu Note 10.1 juga menggunakan Android OS 4.0 Ice Cream Sandwich.

3. Asus-Google Nexus 7

asus-google-nexus-7

Apakah Anda punya budget yang terbatas namun ingin Tablet murah dengan peforma dan grafis yang baik dalam Gaming? Nexus 7 ini layak dipilih. Nexus 7 yang menggunakan Android OS 4.1 Jelly Bean ini menggunakan Prosesor Quad-Core Nvidia Tegra 3 1.2GHz dengan RAM 1GB. GPU yang dipakaipun menggunakan Nvidia GeForce 12-Core dan menggunakan layar IPS dengan resolusi 1280 x 800 high-definition. Harganya tentu murah yaitu hanya $199 (Sekitar Rp 2 Juta) untuk 8GB dan $249 (Sekitar Rp 2.5 Juta) untuk 16GB.

4. Asus Transformer Pad Infinity TF700

asus-transformer-pad-tf700
Foto: Ubergizmo
Inilah Tablet terkuat dalam segi peforma, Asus Transformer Pad Infinity. Asus Transformer Pad Infinity ini menggunakan Prosesor Nvidia Tegra 3 1.7GHz dengan GPU Nvidia GeForce 12-Core. Grafis yang dihasilkan amat luar bisa. Mata Anda akan dimanjakan dengan layar 10.1" Super IPS+ yang beresolusi 1920x1200 Full HD. Layarnya juga menggunakan teknologi LED Backlight sehingga lebih hemat baterai. Transformer Pad Infinity ini menggunakan Android OS 4.0 Ice Cream Sandwich, kamera 8MP, dan tentunya tablet ini dapat bertransformasi menjadi Laptop dengan Dock Deyboard dari Asus.

4. Apple iPad

iPad-games

Raja Tablet Dunia ini cukup handal dalam kinerjanya dari prosesor quad-core, GPU PowerVR, mendukung permainan yang cukup banyak bahkan cukup banyak permainan terbaik yang memulai debutnya pada tablet yang berbasis Apple iOS  ini bahkan ada yang benar-benar eksklusif, dan resolusi tinggi dengan Retina Diplay.

Sumber: CNET

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

10 komentar:

  1. Ya makin canggih aja dari Zaman ke zaman,bayangin
    aja waktu kita lahir belum ada nih tablet pc...
    Btw,Om,ente kalo langganan paket yang 50 ribu
    itu quotanya pasti abis apa enggak?
    emang kalo udah abis akan lambat sekali ya?

    ReplyDelete
  2. @Bang Agri: Kalau di Android saya nih, kuotanya baru habis sekitar pertengahan minggu ke 2 atau saat minggu ke 3. Karena yang saya pernah coba itu Indosat, kalau kuota habis memang lambat, tapi tidak pakai "Sekali". Buka internet pakai Opera Mini masih bisa, donwload di Play Store juga masih bisa. Kalau download ya lambat, rata-rata speednya itu 10Kbps.

    ReplyDelete
  3. @Bang Agri: Ya, kalau habis secepat itu. kalau habis, tentu lambat sekali bufferingnya.

    ReplyDelete
  4. putih menawan Samsung Galaxy Note, keren

    ReplyDelete
  5. galaxy note 10.1 keren gan, jadi pinggin beli, hehe

    ReplyDelete
  6. @arrojaa.com @Admin: Ya, cukup keren. Lebih keren dari iPad 4.

    ReplyDelete
  7. @ari nurcahya: Dibeberapa tablet tersebut sudah disebutkan harganya.

    ReplyDelete

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |