Monday, July 23, 2012

Google Hentikan Pesanan Nexus 7 16GB

Tablet Asus-Google Nexus 7 (Foto: Arsip Teknoworld)
Teknoworld - Permintaan untuk tablet Nexus 7 besutan Google tampaknya telah melebihi perkiraan raksasa teknologi ini. Kini, mereka menghentikan sementara pesanan tablet Nexus 7 16GB.

Diwartakan Mashable, Senin (23/7/2012), Google mengunggah pesan ke toko daringnya mengatakan bahwa pengapalan tablet model 16GB besutannya ditunda satu atau dua pekan. Kini toko tersebut telah berhenti menerima pesanan.

Mereka yang ingin mendapatkan tablet versi USD259 itu mesti mendaftar untuk memperoleh pemberitahuan melalui posel (email) setelah stok barang kembali.

Versi 16GB ini juga telah habis di GameStop, Kmart, Sam's Club, Office Depot, Staples, B&H, Best Buy di Kanada dan Tesco di Inggris. Satu-satunya tempat untuk memperoleh perangkat ini kemungkinan ada di eBay.

Namun, Google masih menerima pesanan untuk versi 8GB yang dibanderol USD199. Tablet 7 inci yang mulai dikapalkan pada awal bulan ini merupakan tablet pertama yang menggunakan Android Jelly Bean. Layarnya memiliki resolusi 1280x800 HD dan dibekali CPU 12-core.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |