Tuesday, June 12, 2012

Samsung Bantah Akan Beli Nokia

Ilustrasi (Foto: Teknoworld)
Teknoworld - Kabar yang beredar minggu lalu tentang rencana Samsung membeli Nokia segera mendapat bantahan dari salah satu perusahaan terkait. Seperti dilansir oleh The Next Web, pihak Samsung mengatakan bahwa kabar tersebut "tidak benar" dan "hanya spekulasi".

Sebelumnya, pemberitaaan tentang rencana akuisisi oleh Samsung telah mengakibatkan harga saham Nokia melonjak sebesar 6 Persen pada penutupan perdagangan hari Jumat, 8 Juni 2012. Bantahan Samsung yang dinyatakan kemarin (11/6/2012) mengakibatkan harga saham Nokia turun 2 persen.

Pada 2011, Samsung juga sempat dikabarkan bakal membeli Nokia.

Samsung adalah vendor ponsel pintar Android terbesar di dunia yang pada perempat pertama 2012 melewati posisi Nokia sebagai produsen ponsel nomer satu dengan menjual 45 juta unit smartphone.

Di sisi lain, Nokia memilih sistem operasi Windows Phone dari Microsoft untuk ponsel pintarnya. Perusahaan asal Finlandia ini sedang berusaha bangkit kembali dengan merilis model-model produk baru, termasuk seri ponsel terjangkau Asha.  

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |