Monday, June 25, 2012

Galaxy S III Terbakar, Samsung Ganti Dengan Yang Baru

Bagian Bawah Samsung Galaxy S III Yang Terbakar
Teknoworld - Produsen ponsel Samsung sedang menyelidiki kejadian terbakarnya Galaxy S III yang terbakar di dalam mobil salah satu penggunanya.

Samsung mengklaim bahwa penyelidikan awal yang mereka lakukan, tak menemukan adanya masalah termasuk overheating di smartphone tersebut. Namun, investigasi akan dilanjutkan untuk pendalaman masalah.

Meski belum mengakui adanya masalah ini, Samsung telah memberikan pengguna naas ini satu unit Galaxy S III baru dan menjanjikan "free stuff" sebagai kompensasi.

Seperti diberitakan, Dylan Kershaw seorang pengguna di Dublin, Irlandia melaporkan bahwa sebelum meledak di dashboard mobilnya, ia melihat api putih dan percikan api berasal dari Galaxy S III miliknya.

Kershaw berkisah, Galaxy S III itu diletakkan di dock mobil ketika ia sedang mengemudi. Posisi Galaxy S III tidak sedang mengisi daya baterai. Tiba-tiba ada suara ledakan dan api pun keluar.
 
"Telepon terbakar dari dalam ke luar," tulis seorang pengguna di forum populer Irlandia Boards.ie . "Api keluar dari plastik dan menghanguskan casing yang saya gunakan. Ponsel ini terus hidup tetapi tidak ada sinyal. "

Sang pengguna mengakui bahwa kesalahan mungkin disebabkan oleh kombinasi car mount dan sistem pemanas mobilnya. Meski, gambar-gambar yang disediakan oleh pengguna menunjukkan tanda hangus di bagian bawah ponsel, yang tak bersentuhan dengan car mount. Dan baterai, yang berpotensi kepanasan karena sistem pemanas mobilnya, pun tak ikut terbakar.

"Itu bisa membakar sisi wajah saya atau saku dan kaki saya, atau membakar tempat tidur saya," kata Kershaw.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |