Saturday, May 12, 2012

Rovio Umumkan Amazing Alex

detail berita
Amazing Alex (Foto: CNET)
Teknoworld - Setelah mendapatkan kesuksesan besar dengan Angry Birds, pengembang game Rovio mengumumkan game barunya. Amazing Alex, game terbaru Rovio ini akan diluncurkan dalam waktu dua bulan mendatang.

Kehadiran game baru itu disampaikan oleh CEO Rovio Mikael Hed dalam sebuah acara televisi Finlandia. Pada acara tersebut, Hed mengatakan, Amazing Alex merupakan game berbasis Rube Goldberg, mirip dengan Contraptions IP Casey yang baru-baru ini diakuisisi Rovio.

Game 
ini akan menampilkan unsur-unsur pendidikan dan tentang Alex, toko di Amazing Alex yang digambarkan sebagai seorang anak dengan rasa ingin tahu. “Tekanan kualitas sangat tinggi. Kami ingin mempertahankan standar tinggi Angry Birds yang bisa dinikmati oleh penggemar,” ujar Hed, seperti dilansir dari The Verge, Sabtu (12/5/2012).

Game ini cocok untuk kami dengan mudahnya pendekatan, menyenangkan dan sangat membuat kecanduan dengan genre puzzle fisika. Kami sedang mengerjakan ulang judulnya dan bersiap untuk memperkenalkan kembali game tersebut pada penggemar yang lebih besar,” ungkap Hed.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |