Saturday, May 19, 2012

Pesanan Galaxy S III Capai 9 Juta Pesanan

Samsung Galaxy S III
Teknoworld - Samsung baru saja meresmikan Galaxy S III di London awal bulan ini, hanya dua pekan kemudian perangkat tersebut langsung “diserbu”. Mengutip laporan dari Korea Economic Daily, smartphone Galaxy terbaru itu berhasil meraup 9 juta pre-order dari operator di seluruh dunia.


Dilansir dari The Next Web, Jumat (18/5/2012), laporan dari Korea Economic Daily tersebut mengutip pernyataan seorang eksekutif Samsung, yang mengungkapkan pencapian mengesankan untuk sebuah perangkat yang baru diluncurkan. Situs berita Korea itu juga menyebutkan, lini produksi Samsung Korea sedang bekerja untuk memenuhi permintaan tersebut.
 
Angka 9 juta dinilai mengesankan, mengingat jumlah tersebut hampir setengah dari 20 juta pengiriman Galaxy S II dalam 10 bulan. Oktober lalu, penjualan gabungan dari Galaxy S dan Galaxy S II berhasil menduduki puncak 30 juta unit di seluruh dunia. Kedua perangkat tersebut juga berhasil memecahkan rekor penjualan perusahaan setelah diluncurkan.
 
Keberhasilan berbagai lini Galaxy S telah membantu mendorong Samsung dalam persaingan smartphone. Perusahaan asal Korea Selatan itu juga berhasil mengirimkan perangkat yang lebih banyak dibandingkan pembuat perangkat mobile lainnya, termasuk didalamnya smartphone dan ponsel fitur.
 
Sedangkan anggota terbaru lini smartphone Galaxy, Galaxy S III ini hadir mengusung sistem operasi terbaru Android, Ice Cream Sandwich dan layar sentuh Super AMOLED HD 4,8 inci (1280X720). Galaxy S III dilengkapi dengan kamera belakang setajam 8 megapixel dan 1,9 megapixel di bagian depan.

Galaxy S III akan tersedia di 145 negara dengan 296 operator mobile di seluruh dunia, sehingga ini menjadi peluncuran terbesar dalam sejarah Samsung. Tersedia dalam balutan warna Pebble Blue dan Marble White, ponsel ini akan meluncur mulai akhir Mei di Eropa dan menyusul pasar global lainnya.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |