Saturday, May 19, 2012

Kindle Fire akan Turun Harga

Amazon Kindle Fire
Teknoworld - Amazon Kindle Fire yang populer di Amerika Serikat (AS) mungkin akan hadir dengan harga lebih murah. Pasalnya, saat ini Amazon sedang berencana memperkenalkan model yang ad-supported.

Diwartakan TechRadar, Sabbtu (19/5/2012), menurut AdAge, raksasa ritel online tersebut sedang menjajaki kemungkinan menempatkan iklan di layar pembuka Kindle Fire. Pendapatan dari iklan itu akan mensubsidi biaya untuk perangkat keras.

Kindle Fire sendiri telah didapuk sebagai produk paling laris pada Amazon.com, tapi itu jelas tidak cukup. Kini Amazon terlihat menarget lebih jauh dengan paket iklan pada tablet yang dikabarkan berharga mulai dari USD600 ribu.

Ini tidak berarti arah baru bagi Amazon. Mereka sendirio sudah menawarkan Kindle e-Reader dalam versi yang lebih murah di AS. Versi ini mendukung tampilan iklan dalam layar penuh sebagaiscreensaver sponsor. Pengguna harus berdamai dengan iklan tapi bisa menghemat beberapa dolar ketika membeli perangkat keras tersebut.

Belum ada kabar mengenai berapa harga yang akan ditawarkan untuk Kindle Fire versi ini. Kemungkinan, pengguna akan bisa menemukan versi ini tersedia seharga USD150 yang sukup masuk akal bagi sebuah tablet Android.

Saat ini Kindle Fire hanya tersedia di AS. Banyak yang berharap Kindle Fire 2 yang akan datang bisa hadir di pasar lain di seluruh dunia.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |