Friday, March 16, 2012

Samsung Masih Sempurnakan Galaxy Note 10.1

Galaxy Note, ponsel plus tablet dari Samsung, akan hadir dalam ukuran lebih besar. Namun produk ini masih disempurnakan. 

Hal itu dikemukakan Gregory Lee, President & CEO Samsung Asia, dalam wawancara di sela-sela Samsung Forum yang digelar di Bangkok, Thailand, (15/3/2012). 

"Kami melihat seri Galaxy Note sangat baik untuk diterapkan pada kalangan perusahaan besar dan pendidikan," ujarnya. 

Namun, menurutnya perangkat itu memang belum dirilis secara resmi di manapun di dunia. Saat ini pihak Samsung masih menyempurnakan banyak hal terkait perangkat tersebut.

Galaxy Note 10.1 pertama kali diperkenalkan di ajang Mobile World Congress, Barcelona, Februari 2012. Perangkat itu sama seperti Galaxy Note, namun dengan ukuran layar 10.1 inci. 

Gregory mengakui, dirinya baru saja mencoba perangkat itu sehari sebelum menghadiri Samsung Forum di Bangkok. Ia tampak sangat antusias dengan kehadirannya. 

Perbedaan utama keluarga Galaxy Note dengan Galaxy Tab adalah kemampuan input dengan stylus. Hal ini bisa menjadi nilai tambah tersendiri bagi konsumen.

Sedangkan di ajang Samsung Forum 2012, perangkat yang dikedepankan adalah jajaran Galaxy Tab 2. Perangkat ini sudah menggunakan Android 4.0 alias Ice Cream Sandwich. 

Secara pribadi, saat ini Gregory mengaku menggunakan Galaxy Note untuk kebutuhan sehari-hari dan sebuah tablet Galaxy Tab 7. 

Ia tidak mengungkapkan apakah saat Galaxy Note 10.1 keluar nanti dirinya juga akan memakai "adik berukuran besar" dari Galaxy Note yang sudah digunakannya.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |