Thursday, March 15, 2012

PlayBook Jadi Laptop dengan Mini Keyboard

TORONTO - Tak mau tertinggal jauh dengan rivalnya, PlayBook berusahan untuk bangkit kembali. Kurang dari sebulan setelah meluncurkan sistem operasi PlayBook 2.0, tablet besutan RIM kembali menawarkan tambahan menarik yakni Mini Keyboard.

Ini bukan hanya sekedar keyboard, tapi bisa menjadi perangkat utama, terutama karena kemungkinan bahwa Research In Motion (RIM) mengetahui sebagian penggunanya menggunakan keyboard. Sehingga dengan Mini Keyboard, pengguna bisa mengubah tablet tersebut menjadi laptop.

Jadi bisa dikatakan sebenarnya itu merupakan poin penjualan besar kehadiran Mini Keyboard. Selain itu Mini Keyboard juga dilengkapi dengan baterai tambahan, yang memberikan 30 hari power tambahan.

Mini Keyboard merupakan perangkat tambahan yang sangat berguna, tapi bukan hanya itu. Dilansir dari Mobile Choice, Rabu (14/3/2012), RIM juga memberikan built-in Citrix, jika pengguna memiliki akun Citrix, maka bisa mengakses jarak jauh dekstop komputer dari PlayBook.

Hadirnya update terbaru ini terlihat, RIM sangat berusaha untuk membuat PlayBook menjadi alat bisnis dengan cara yang sama seperti ponsel BlackBerry.

Kehadiran berbagai tambahan di PlayBook sepertinya bisa menjadi kabar baik. Seperti diketahui, saat ini penjualan PlayBook memang tidak secemerlang rivalnya, iPad, tapi setidaknya hal itu tidak berlaku di semua toko yang menjual tablet tersebut. Di Best Buy Kanada dan Future Shop, tablet besutan RIM itu memecahkan rekor penjualan iPad.

http://techno.okezone.com/read/2012/03/14/57/593242/playbook-jadi-laptop-dengan-mini-keyboard

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |