Saturday, April 12, 2014

Inikah Bocoran Spesifikasi LG G3?

Ilustrasi LG G3 (Foto: GizChina.com)
Teknoworld - Setelah Sony, Samsung, HTC serta Nokia meluncurkan smartphone high-end terbarunya, kini giliran LG yang akan merilis smartphone berbasis Android terbarunya, LG G3. Spesifikasi smartphone ini terungkap dalam sebuah dokumen berformat XML.

Seperti yang diberitakan oleh TechRadar, LG G3 muncul dalam user agent profile (UAProf) operator Sprint yang berformat XML. UAProf ini mencantumkan sedikit spesifikasi ponsel.

Follow Twitter @Teknoworld_ Like Facebook Teknoworldsite dan YouTube TeknoworldTV

Dalam UAProf tersebut, LG G3 memiliki nama asli LG LS990, koneksi internet cepat LTE, dan telah dilengkapi dengan sistem operasi terbaru Google saat ini, Android 4.4.2 KitKat.

LG G3 juga akan menggunakan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 800 (MSM8974) berkecepatan 2.3GHz, dan layar qHD 5.5 inch beresolusi 1440 x 2560.

Smartphone ini juga akan dipersenjatai dengan kamera beresolusi 13 megapixel yang mampu merekam video beresolusi Full HD 1080p. Terdapat juga kamera depan dengan resolusi 2.1 megapixel yang juga dapat merekam video dengan resolusi Full HD.

LG G3 juga akan menantang performa dari Galaxy Note 3 sebab smartphone ini akan dibekali dengan RAM berukuran 3GB. Smartphone ini memiliki memori internal berkapasitas 32GB serta slot microSD hingga 64GB.

Kabarnya, LG akan meluncurkan LG G3 pada tanggal 17 Mei 2014 mendatang, belum diketahui bocoran berapa harga dari smartphone penerus LG G2 yang dirilis bulan Agustus 2013 lalu ini.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |