Friday, April 11, 2014

Hari Ini, Galaxy S5 Mulai Dijual Di Indonesia

Samsung Galaxy S5 (Foto: Samsung Mobile)
Teknoworld - Smartphone dengan sistem operasi Android teranyar dari Samsung, Galaxy S5 mulai dijual di Indonesia, Jumat (11/4/2014). Pemesan Galaxy S5 yang telah dipesannya melalui pre-order juga telah dapat mengambil smartphone ini.

Seperti yang dikutip dari Detikcom, para pembeli Galaxy S5 telah mengantre sejak pagi di Samsung Experience Store di pusat perbelanjaan Mal Kota Kasablanka. Sekitar pukul 11.00 WIB, pihak Samsung menyerahkan Galaxy S5 pada 10 pembeli pertama, diikuti pembeli lainnya.

Follow Twitter Teknoworld @Teknoworld_ dan Like Facebook facebook.com/Teknoworldsite

"Pemesanan Galaxy S5 dalam program Galaxy Launch Pack kemarin 45% lebih tinggi dibandingkan jumlah penjualan Galaxy S4 pada awal peluncurannya tahun lalu," klaim Senior Product Manager Samsung Indonesia, Febri Rusli.

Pre-order atau pemesanan awal Galaxy S5 sendiri telah dibuka oleh Samsung Indonesia sejak tanggal 22 Maret hingga 5 April 2014 lalu. Telkomsel menjadi operator yang digandeng Samsung untuk turut membuka pre-order lebih dulu pada 19-21 Maret.

Sementara itu, hari ini Galaxy S5 sudah dapat dibeli diseluruh Indonesia di Samsung Experience StoreSamsung Experiential Shop, maupun di outlet resmi lain yang telah ditunjuk Samsung dengan harga Rp 8.5 juta. Selain di Indonesia, smartphone ini juga telah dijual di 124 negara lain pada 11 April ini.

Galaxy S5 dipersenjatai dengan layar Super AMOLED berukura 5.1 inci beresolusi 1080p, OS Android 4.4.2 KitKat, prosesor Quad-core 2.5GHz dari Snapdragon 800, RAM 2GB, memori internal 16 dan 32GB, koneksi LTE, Bluetooth 4.0, WiFi MIMO 802.11 a/c, DLNA, microUSB 3.0 dan USB On-the-Go.

Untuk kamera, terdapat kamera utama beresolusi 16MP yang mampu untuk merekam video beresolusi 4K (2160p), LED Flash, serta fitur kamera lainnya seperti Dual Shot dan HDR. Terdapat juga kamera 2MP pada bagian depan yang dapat untuk merekam video 1080p.

Samsung juga menghadirkan fitur keamanan sidik jari atau fingerprint yang letak sensornya berada ditombol Home. Galaxy S5 memiliki sertifikasi IP67 sehingga tahan air dan debu, yang berarti tahan didalam air setinggi 3 meter selama 30 menit.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |