Friday, April 11, 2014

Besok, Nokia Beri Diskon Untuk Pembeli Nokia X

Nokia X (Foto: Nokia)
Teknoworld - Nokia Indonesia akan mulai menjual smartphone Android pertamanya, Nokia X pada hari Sabtu, (12/4/2013). Nokia sendiri akan memberikan potongan harga pada consumer launch ini.

Seperti yang dikutip dari nokianesia, Nokia Indonesia akan memulai penjualan perdana di Central Park Mall, Jakarta pada tanggal 12-13 April mendatang. Nokia memberikan potongan harga atau diskon untuk pembeli Nokia X yang baik menggunakan tunai maupun kartu kredit dari beberapa bank.

Follow Twitter Teknoworld @Teknoworld_ dan Like Facebook facebook.com/Teknoworldsite

Nokia sendiri memberikan diskon langsung Rp 200 ribu namun untuk menggunakan kartu kredit, beberapa bank memberikan diskon salah satunya adalah BCA yang turut memberikan potongan harga Rp 200 ribu sehingga pembeli Nokia X mendapatkan total diskon Rp 400 ribu.

Nokia X sendiri dijual di Indonesia seharga Rp 1.6 juta, beberapa bank memberikan diskon hingga Rp 400 ribu.

Nokia menggandeng salah satu operator selular, Telkomsel untuk membundling smartphone Nokia X dengan kartu simPATI yang akan memberikan paket 3.6 GB data, 300 menit telpon, 300 SMS dan gratis chatting di BBM dengan harga Rp 20.000 untuk 3 bulan.

Untuk syarat dan ketentuan serta info lengkap mengenai diskon Nokia X pada consumer launch Nokia X dapat dilihat di website resmi Nokia.

Nokia X memiliki spesifikasi layar 4 inch, kamera 3MP, prosesor Dual-core Snapdragon S4 1GHz, RAM 512MB, memori 4GB, slot microSD dan baterai berkapasitas 1500 mAh. Nokia menggunakan Android berbasis 4.1.2 Jelly Bean pada Nokia X. Untuk koneksi, terdapat koneksi 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth 3.0, A-GPS, dan micro USB.

Nokia memberikan berbagai bonus kepada pengguna Nokia X yaitu penyimpanan data cloud OneDrive sebesar 10 GB, serta telah tersedianya aplikasi chatting BlackBerry Messenger (BBM).

Nokia X sendiri tidak hadir dengan layanan Google karena Nokia hanya mengambil lisensi AOSP Android yang disediakan secara gratis oleh Google tanpa membeli lisensi GMS sehingga tak ada Google Play, Gmail hingga Google Maps. Semuanya digantikan oleh layanan Nokia dan Microsoft seperti Outlook, Nokia Here hingga Bing.

Karena tidak ada Google Play di Nokia X, untuk mendownload aplikasi, Nokia telah menghadirkan Nokia Store yang telah menghadirkan berbagai aplikasi yang siap untuk didownload.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |