Monday, September 2, 2013

Ini Dia 5 Ponsel Dual-core Termurah

Ilustrasi Dual-core (Foto: The Verge)
Teknoworld - Mungkin sebagian orang tentunya mengindamkan ponsel dengan prosesor Dual-core dengan harga yang murah. Kini ponsel dengan prosesor Dual-core murah sudah banyak ditemui lalu apa saja HP tersebut? Teknoworld akan hadirkan kepada seluruh Sobat Tekno.

Folow Twitter Teknoworld: @Teknoworld_ dan Like Facebook: facebook.com/Teknoworldsite

5. Nokia Lumia 520

Lumia520

Seluruh Windows Phone 8 dari Nokia memiliki prosesor Dual-core dan Nokia juga menghadirkan seri Lumia termurahnya yaitu Lumia 520 yang telah menggunakan Dual-core. Nokia Lumia 520 menggunakan layar touchscreen capasitive 4 Inch dengan teknologi Super Sensitive Touch yang memungkinkan layar dapat disentuh walaupun menggunakan sarung tangan hingga kunci pintu.

Nokia Lumia 520 menggunakan prosesor Dual-core Snapdragon S4 1GHz, RAM 512MB, Kamera 5MP, memori internal 8GB dan slot memori eksternal microSD yang dapat menampung hingga 64GB.

4. Mito A322

Mito A322 

Smartphone Android dari Mito ini hadir dengan fitur Dual-SIM GSM-GSM. Fiturnya cukup lengkap seperti layar 4.5 Inch, Android 4.0, RAM 512MB, prosesor Dual-core 1GHz, Kamera 5MP, kamera depan VGA, memori internal 4GB dan slot memori eksternal hingga 32GB.

Untuk koneksinya, Mito A322 sudah memiliki koneksi 3G HSDPA, WiFi, GPS, Bluetooth dan microUSB. Mito A322 dijual dengan harga Rp 1.500.000

3. IMO S88 Discovery

IMO-Discovery-S88

Smartphone Android ini merupakan Smartphone Android Dual-core termurah dari IMO. IMO Discovery hadir dengan layar 4,3 Inch, Android OS 4.0.3 Ice Cream Sandwich, RAM 512MB, prosesor Dual-core MediaTek 1GHz, Kamera 8MP, kamera depan VGA, memori internal 4GB, dan fitur GPS.

Folow Twitter Teknoworld: @Teknoworld_ dan Like Facebook: facebook.com/Teknoworldsite

IMO Discovery hadir juga dengan koneksi 3G, WiFi, Bluetooth, dan GPS. IMO menjual IMO Discovery seharga Rp 1.150.000

2. Mito A300

Mito-A300 

Smartphone Android ini sewaktu pertama kali diluncurkan menjadi Smartphone Android Dual-core termurah di Indonesia. Harganya sendiri dibanderol dengan harga yang cukup ramah dikantong, Rp 650.000. Fiturnya sendiri cukup lengkap seperti layar 4 Inch, Android 4.0 Ice Cream Sandwich, prosesor Dual-core MediaTek 1GHz, RAM 512MB, kamera 2MP, slot microSD dan fitur WiFi.

Mito A300 juga dilengkapi dengan fitur TV-tuner yang menjadi salah satu fitur hiburan diponsel ini. Sayangnya, untuk koneksinya Mito tidak menghadirkan koneksi 3G ataupun HSDPA sehingga untuk fitur Internet hanya bisa dilakukan dengan koneksi GPRS/EDGE. Namun fitur Bluetooth dan microUSB dihadirkan. Perlu diketahui, Mito A300 sendiri merupakan ponsel Dual-SIM GSM-GSM.

1. Smartfren Andromax C

andromax-c 

Smartphone ini merupakan ponsel bundling dari Smartfren, Smartphone ini sendiri diproduksi oleh Hisense yang juga membuat smartphone Andromax-i. Harganya sangat murah dan menjadi ponsel Android Dual-core termurah di Indonesia yang dijual dengan harga Rp 649.000.

Fiturnya cukup lengkap seperti layar 4 Inch, Android OS 4.0.4 Ice Cream Sandwich, memori internal 4GB, kamera 2MP. Yang cukup mengagetkan adalah performanya karena Andromax C menggunakan prosesor Dual-core Snapdragon S4 MSM8625 dan RAM 512MB. Tidak seperti Mito A300 yang belum memiliki koneksi 3G, di Andromax C sudah terdapat koneksi EVDO Rev-A yang setara dengan 3.5G atau HSDPA pada GSM.

Folow Twitter Teknoworld: @Teknoworld_ dan Like Facebook: facebook.com/Teknoworldsite

Smartfren Andromax C juga memiliki fitur Dual-SIM CDMA-GSM. Untuk GSM, koneksi internet yang hanya dapat digunakan penggunanya adalah GPRS saja, tidak 3G maupun HSDPA.

Mungkin ada yang bertanya, apa keunggulan prosesor Dual-core dibandingkan Single Core. Kelebihannya ada pada kecepatan dan karena lebih cepat maka konsumsi baterai tidak terlalu banyak sehingga mampu menghadirkan daya tahan baterai yang lebih baik.

Itulah 5 Ponsel yang sudah menggunakan prosesor Dual-core yang telah Teknoworld hadirkan. Semoga bermanfaat.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |