Tuesday, February 26, 2013

Inilah Harga Sony Xperia Tablet Z

Kunimasa Suzuki, CEO Sony Mobile meluncurkan Xperia Tablet Z (Foto: The Verge)
Teknoworld - Setelah Sony meluncurkan Tablet terbarunya, Xperia Tablet Z di Jepang pada Februari yang lalu, akhirnya Sony akan meluncurkan Xperia Tablet Z di Amerika Serikat dan negara lainnya.

Dikutip dari The Verge, Dalam acara Mobile World Congress 2013, Sony Mobile resmi mengumumkan ketersediaannya secara global sekaligus memamerkan Tablet yang dapat dikatakan sebagai kembaran dari Smartphone Xperia Z ini.

Xperia Tablet Z menggunakan Layar 10.1 Inch dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel dan Teknologi Bravia Engine 2, Prosesor Quad-core Snapdragon S4 Pro 1.5GHz, Android 4.1.2 Jelly Bean yang dapat diupgrade ke Android 4.2), Kamera 8MP dengan lensa Exmor RS dan NFC.

Xperia Tablet Z memiliki berat 495g dan ketebalannya yang hanya 6.99mm membuat Xperia Tablet Z sebagai Tablet tertipis di Dunia, mengalahkan Apple iPad Mini (7.2mm).

Xperia Tablet Z ini juga dapat diajak "berenang" dan "kotor-kotoran" sebab telah mengantongi sertifikat IP57 yang menjadikan tablet ini tahan air dan debu.

Xperia Tablet Z akan dijual mulai Kuartal 2 2013 dan memiliki 2 pilihan kapasitas memori yaitu 16GB yang dijual dengan harga $499 dan versi 36GB yang dijual dengan harga $599. Namun kedua versi ini adalah versi WiFi, Sony nantinya juga akan meluncurkan versi 3G dan pilihan warna putih.


Sumber: The Verge

Ikuti informasi terbaru dari ajang Mobile World Congress 2013 di Lipsus MWC 2013

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |