Thursday, August 23, 2012

Rabu Esok, Juri Mulai Berunding Dalam Kasus Apple vs Samsung

Kemiripan Produk Apple iPhone dengan Samsung Galaxy S dalam dokumen Samsung Copying Apple milik Apple (Foto: AllThingsD)
Teknoworld - Kasus sengketa paten antara Apple dan Samsung hampir mencapai titik akhir. Rabu esok, 9 orang juri mulai berunding dalam kasus gugatan paten ini. Proses ini dapat memakan waktu beberapa hari karena masalah hukum yang rumit.

Dikutip dari Reuters, Para juri menerima lebih dari 100 halaman instruksi hukum dari Hakim Distrik AS Lucy Koh pada hari Selasa, dan mendengar argumen penutup dari pengacara.

Sekarang, tugas mereka adalah untuk mengisi formulir putusan sepanjang 20 halaman yang berisi sekitar tujuh paten Apple dalam kasus ini, lima dari Samsung, bersama dengan tuntutan hukum yang rumit.

Jika Juri yang terdiri dari dari tujuh pria dan dua wanita ini memutuskan bahwa perusahaan melanggar paten baik satu sama lain dan paten itu berlaku, Hakim dapat mempertimbangkan larangan penjualan pada produk Apple atau Samsung mobile.

Seperti yang sudah dikabarkan terlebih dulu, Apple menuduh Samsung menyalin desain dan beberapa fitur dari iPad dan iPhone, dan meminta larangan penjualan selain kerugian moneter. Samsung, yang berusaha untuk memperluas di Amerika Serikat, mengatakan Apple melanggar hak paten, termasuk beberapa untuk teknologi nirkabel.

Sumber: Reuters

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |