Monday, June 18, 2012

Hari Ini, Pengumuman Besar dilakukan Microsoft

Ilustrasi (Foto: Arsip Teknoworld)
Teknoworld - Kabarnya Microsoft sedang bersiap memberikan kejutan untuk iPad dan Galaxy Note dengan pengumumannya malam ini. Raksasa teknologi tersebut dikabarkan akan memperkenalkan tablet besutannya.

“Ini akan menjadi menjadi pengumuman utama Microsoft. Anda tidak akan mau melewatkannya,” kata perusahaan perangkat lunak tersebut dalam undangan yang dikirimkan kepada media untuk sebuah acara di Los Angeles malam ini.

Dilansir dari Emirates 247, Senin (18/6/2012), pengumuman tersebut memberikan petunjuk bahwa perusahaan tersebut telah siap untuk merebut dominasi Apple di pasar tablet dengan memperkenalkan tablet Windows 8.

Menurut sebuah situs teknologi, Microsoft merencakan untuk mengungkap tablet dengan berharap dapat menciptakan saingan yang pantas untuk iPad besutan Apple.

Perusahaan besutan Bill Gates itu banyak memberikan persiapan untuk Windows8, yang akan menjadi penerus Windowss 7. Microsoft kabarnya berharap bahwa peluncurkan tablet dan smartphone berbasis Windows 8 akan membantu mengatasi saingannya, Google.

Smartphone dan tablet Android telah mencapai kesuksesan besar, sedangkan Microsoft sebagai “pendatang baru” diharapkan memberikan bentuk persaingan serius di pasar.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |