Thursday, May 23, 2013

Nokia EOS Akan Diluncurkan Pada 9 Juli?

Nokia 808 PureView, Smartphone Symbian Dengan Kamera 41MP (Foto: TechRadar)
Teknoworld - Kemunculan Smartphone Nokia terbaru dengan kamera 41MP yang disebut-sebut adalah Nokia EOS sudah mulai terkuak bahkan sekilas spesifikasinya juga muncul.

Sebuah sumber yang berasal dari WMPowerUser mengaku telah melihat prototype Nokia EOS yang dikabarkan akan menggunakan kamera dengan sensor 41MP ini.

Namun sayangnya seperti yang dikabarkan oleh Mobile Geeks, dalam prototype Nokia tersebut tidak diketahui berapa Mega Pixel yang digunakan karena hanya tertulis XX.

Sepertinya, Nokia EOS ini masih sama dengan Nokia 808 PureView yang menggunakan kamera 41MP yang saat gambar diambil hanya mampu memotret dengan maksimal resolusi 34MP.

Follow Twitter: @Teknoworld_ dan Fanspage Facebook: facebook.com/Teknoworldsite

Nokia EOS juga akan memiliki kualitas gambar untuk Video dengan resolusi Full HD 1080p dan HD 720p. Smartphone ini juga akan memiliki tampilan antarmuka kamera yang sudah didesain ulang. Nokia EOS juga akan memiliki aplikasi Nokia ProCamera.

Tak hanya itu, Lampu Xenon Flash juga akan memperkuat Nokia EOS untuk memotret dalam posisi Low Light.

Nokia EOS dalam prototype tersebut memiliki spesifkasi yaitu layar 4.5 Inch dengan resolusi 1280x720 pixel dan OS Windows Phone 8.

Dalam pengakuan sumber tersebut, Nokia berencana akan meluncurkan Smartphone Lumia lain pada musim panas 2013 ini. Kabarnya juga, pada minggu kedua pada bulan Juli akan menjadi peluncuran Nokia EOS, kemungkinan besarnya adalah tanggal 9 Juli seperti yang telah dilaporkan.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

3 komentar:

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |