Monday, April 15, 2013

Khawatir, Samsung Gunakan Logam di Galaxy Note III?


Teknoworld - Samsung memang masih menggunakan bahan Plastik untuk produk High-End seperti Galaxy Note dan yang terbaru ini, Galaxy S4. Namun sebuah kabar baru muncul yang menyebutkan desain Galaxy Note III.


Dikutip dari situs SamMobile, Samsung kabarnya akan menaikan kualitas material pada perangkat unggulan berikutnya seperti Galaxy Note III atau penerus dari Galaxy S.

Salah satu orang dalam di SamMobile menyebutkan bahwa Samsung akan menggunakan material logam pada Galaxy Note III. Jika Galaxy Note III menggunakan logam, Smartphone ini akan menjadi produk dari seri Galaxy pertama yang menggunakan material logam.

Sepertinya Samsung sudah mulai memikirkan kualitas material pada perangkat teratas Samsung karena khawatir dan mungkin melihat kesuksesan HTC One yang menggunakan bahan Aluminium pada keseluruhan body.

Desain Galaxy Note III kabarnya tidak mengadopsi desain Galaxy S4 yang mirip dengan Galaxy S III.

Kabarnya, Galaxy Note III akan menggunakan layar sebesar 6 Inch FHD AMOLED display, Prosesor Exynos 5 Octa with LTE, Kamera 13MP dan OS Android versi terbaru yang disebut-sebut bernama Key Lime Pie 5.0.

Sumber: SamMobile

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

2 komentar:

  1. akhirnya make logam..
    kok Ponsel Samsung yang dulu kenapa pakenya plastik ya sebagai materialnya..?
    padahal harganya ampe 7Jt,sedangkan Ultrabooknya yang harganya kurang,lebih atau setara dengan ponselnya sudah menggunakan bahan alumunium...?

    ReplyDelete
  2. @ari nurcahya: Mungkin agar dapat spesifikasi tinggi namun mengorbankan material. Ya, Ultrabook dan Notebook dari Samsung banyak yang menggunakan bahan premium bahkan ada yang menggunakan bahan dari logam yang digunakan untuk body pesawat.

    ReplyDelete

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |