Thursday, May 24, 2012

Microsoft Office hadir di iPad Pada Bulan November?

detail berita
Ilustrasi (Foto: The Daily)
Teknoworld - iPad dikabarkan akan kedatangan “tamu” baru, yaitu office suite atau paket aplikasi perkantoran. Sebuah rumor yang beredar, mengklaim Microsoft Office akan segera mendarat di tablet besutan Apple tersebut.

Dilansir dari Apple Insider, Kamis (24/5/2012), mengutip sumber yang dapat dipercaya, Boy Genius Report mengatakan, Microsoft berencana merilis Microsoft Office untuk iPad pada akhir tahun ini. Saat layar perangkat sedang loading, ada laporan yang menyebutkan itu merupakan “Office for iOS”, sehingga muncul dugaan Microfot Office juga akan kompatibel dengan iPhone dan iPod touch.
 
Selain untuk perangkat iOS, sebuah versi Office untuk tablet Android juga dilaporkan akan memulai debutnya pada November, bersamaan dengan versi perangkat iOS. Sedangkan rincian lain tentang perangkat lunak tersebut, seperti harga atau fiturnya masih belum diketahui.
 
Sementara itu, kabar Microsoft Word untuk iPad sebelumnya muncul pada Februari lalu. Namun saat itu, Microsoft dengan cepat membantah laporan dan gambar yang beredar dan mengatakan bahwa hal tersebut hanyalah rumor dan spekulasi yang tidak akurat.
 
Laporan pada Februari lalu juga memberi kesan, bahwa versi Office untuk iPad akan segera diserahkan ke Apple untuk ditinjau, serta akan segera muncul di App Store.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |