Tuesday, April 24, 2012

RIM meluncurkan BlackBerry Curve 9220 di Indonesia

6456beeb4e91e93c9cc33d6731e4be13

RIM (Research in Motion) hari ini (24/04) meluncurkan BlackBerry Curve 9220, smartphone terbaru miliknya yang akan datang dengan banderol terjangkau. Selain hadir dengan menyuguhkan banyak fitur dan aplikasi yang membantu pengguna agar 'jangan ketinggalan', BlackBerry Curve 9220 juga dirancang untuk lebih mudah digunakan dan mudah untuk dimiliki.

"BlackBerry Curve baru 9220 ini merupakan peningkatan besar untuk pengguna feature-phone saat ini, yang memberikan pengalaman mobile yang luar biasa dengan semua keuntungan jejaring sosial yang diberikan melalui solusi yang ditawarkan BlackBerry. Bahkan, BlackBerry Curve 9220 baru ini mengintegrasikan tombol khusus BBM, fitur baru yang telah banyak diminta pelanggan di Indonesia," kata Hastings Singh, Managing Director RIM Asia Selatan.
BlackBerry Curve 9220 hadir mengusung sistem operasi BlackBerry 7.1 yang mendukung layanan BlackBerry lengkap serta dibekali juga fitur Wi-Fi dan FM Radio. Sementara untuk sektor penyuplai daya, BlackBerry Curve 9220 diklaim memiliki baterai tahan lama, yang akan memberikan penggunanya 7 jam waktu bicara atau 28 jam ketika digunakan untuk mendengarkan musik atau radio FM melalui headphone.
Smartphone ini akan mulai tersedia besok (25/14) melalui mitra resmi PT. Teletama Artha Mandiri, PT. Selular Media Infotama, dan PT. Comtech Selular dengan harga Rp1.999.000.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |