Thursday, April 26, 2012

Ponsel ZTE Bakal Saingi Galaxy Note Besutan Samsung

detail berita
Produsen telekomunikasi asal China, ZTE akan mengeluarkan produk yang dapat menyaingi Galaxy Note. ZTE berencana meluncurkan produk phablet untuk menyaingin dominasi LG atau Samsung.


Diwartakan Ib Times (26/4/2012), Kepala Strategi ZTE Lv Qianhao, mengatakan "Kami ingin datang dengan generasi berikutnya dari produk seperti Galaxy Note yang merupakan produk combo tablet-smartphone."

Samsung memiliki Galaxy Note serta LG memiliki Vu Optimus. Galaxy Note menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0, perangkat ini dibekali dengan prosesor 1,4Ghz single core, serta dua kamera yaitu di depan 2 megapixel dan dibelakang 3 megapixel.

Untuk Vu Optimus memiliki dapur pacu prosesor Dual-Core 1.5GHz, 32GB memori internal serta memori 1GB DDR2 dan Memiliki sebuah kamera 8 megapiksel yang menghadap belakang dan kamera 1,3 megapiksel. Kemudian untuk sistem operasi Optimus Vu akan menggunakan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread dan LG berencana untuk segera memperbaharuinya Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Selama 12 bulan terakhir, ZTE bersaing dengan Huawei baik di Cina dan luar negeri, perusahaan tersebut telah meluncurkan sejumlah smartphone yang menjanjikan termasuk Skate, Blade 2, Era dan X Mimosa yang memiliki spesifikasi cukup baik.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |