Thursday, July 9, 2015

Beli Zenfone Malah Dapat Kispray, Ini Kata Lazada

Pesanan Zenfone 6 yang menjadi pelicin pakaian Kispray (Foto: Twitter @VILLYZM)
Teknoworld - Kejadian seperti Danis Darusman yang membeli iPhone 6 yang menjadi sabun mandi, terulang. Kini giliran Zenfone 6 yang dipesan melalui Lazada yang justru menjadi pelicin pakaian dengan merk Kispray.

Adalah Rizki Kartadikaria (@Riz_Kee) yang memesan ponsel Zenfone 6 di sebuah merchant gadget di situs e-commerce Lazada. Alih-alih senang ketika kiriman Zenfone yang dipesan datang, Ia justru kecewa lantaran paket yang diterima berisi 6 kotak pelicin pakaian.

Follow Twitter @Teknoworld_ Like Facebook Teknoworldsite dan YouTube TeknoworldTV

Kawan Rizki, Villy Zulaiqa M. (@VILLYZM), mengunggah foto paket yang berisi kotak pewangi merek Kispray tersebut dan me-mention akun Twitter @LazadaID mengenai masalah ini.

“@LazadaID beli hp yg dtg kispray gmn ceritanya? Malah dibilangnya salah kirim barang! Kan belinya di toko gadget bkn toko sembako #LazadaID,” kicau Villy.

Apa kata Lazada?

“Kemarin sore, Rabu (8/7/2015), kami mengetahui ada pelanggan kami yang menerima produk berbeda dari pesanannya. Kami segera menghubungi pelanggan tersebut dan akan mengirimkan produk sesuai pesanannya hari ini,” terang CEO Lazada Indonesia Alexandre Dardy kepada Kompas, Kamis (9/7/2015).

“Kami sudah menyelidiki kasus ini, mengidentifikasi individu yang bertanggung jawab atas kesalahan ini dan mengambil tindakan yang diperlukan,” tambahnya.

Dardy menegaskan, Lazada memegang komitmen untuk melindungi pelanggan serta memastikan barang diterima dalam kondisi baru, asli, tidak rusak atau cacat. Salah satu caranya adalah melalui kebijakan Perlindungan Pelanggan (Buyer Protection), Jaminan Uang Kembali, serta 100 persen Jaminan Kepuasan.

“Jika harapan tersebut tidak terpenuhi, kami akan memastikan pelanggan mendapatkan produk yang tepat atau pengembalian dana penuh dalam waktu 24 jam,” janjinya.

Sumber: Kompas

No comments:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.