Laporan mengklaim kelompok tersebut dibayar oleh Samsung sebagai aksi publisitas untuk mempromosikan peluncuran smartphone Galaxy S3 pada minggu depan.
Diwartakan Digital Spy (29/4/2012), blog pemasaran Australia, Mumbrella, melacak kampanye ini kembali dijalankan oleh agensi kreatif yang disebut Tongue. Dan agensi tersebut juga membuat website'Wake Up'. Halaman website tersebut menampilkan hitungan mundur yang menuju ke pukul 3 sore pada 6 Mei 2012 yang merupakan tanggal peluncuran S3 Galaxy di wilayah itu.
Samsung telah 'menusuk' rivalnya, Apple, dalam kampanye pemasaran sebelumnya. Tahun lalu, sebuah video iklan Galaxy S2 memparodikan kegembiraan penggemar Apple yang menjadi hit virus di internet.
Sebelumnya, Samsung kembali menggoda penggemar smartphone Galaxy dengan aplikasi Samsung Unpacked 2012. Pada keterangan aplikasi itu, Samsung menuliskan ‘S3’ dan pemberitaan tentang Galaxy terbaru kembali menghiasi media.
Samsung telah menggunakan sebuah aplikasi untuk memberikan rincian tentang peresmian perangkat terbarunya, termasuk akses ke siaran pers, lokasi acara dan sebagainya. Dalam hal ini, perusahaan asal Korea Selatan itu menyematkan ‘S3’ sebagai kata kunci untuk menggambarkan aplikasi yang ada di Google Play tersebut.
No comments:
Post a Comment
Peraturan Komentar:
1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS
Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu
Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.